Pulkam? Berbahagialah!

Anda yang berencana akan berlebaran di kampung halaman tentu kini bersiap menempuh perjalanan yang tak biasa: jika tak ke luar pulau, paling tidak ke luar kota yang mungkin agak melelahkan.

Berlapang dadalah! Tak perlu merisaukan ongkos pesawat yang mahal. Anda masih bisa menumpang kereta api; naik kapal laut, bus; atau membawa kendaraan sendiri. Jika tidak, Anda masih bisa menyewa kendaraan untuk beberapa hari, kalau belum punya. Nikmati sajalah!

Tak punya cukup uang? Cobalah menyewanya bertiga atau berempat! Kalau tak mungkin, masih bisa menumpang mobil teman. Pasti banyak cara untuk sampai ke pangkuan kampung nun jauh di sana. Dengan apa pun itu, berbahagialah dan syukuri sepenuh hati! Rasa bahagia dan syukur itu tentu wajib Anda lipat gandakan manakala Anda berkesempatan menikmati mudik gratis.

Bagaimanapun, Anda jauh lebih beruntung ketimbang mereka yang–karena berbagai alasan–tak bisa mudik di tahun ini. Selamat jalan, selamat mudik dan berlebaran di kampung tercinta! Sampaikan salam kami kepada segenap keluarga, handai tolan, dan rekan-rekan sepermainan yang telah lama Anda tinggalkan!

Tebarkan kabar gembira dan sukacita selama mudik! Semoga Anda kembali dengan lahir dan batin yang lebih suci, kuat, lagi bersemangat!

Tinggalkan balasan!