Jangan Lewatkan! Balai Bahasa Aceh Kembali Selenggarakan Sayembara Penulisan Buku Literasi

sayembara buku literasi

Dalam rangka mendukung Gerakan Literasi Nasional 2019, Balai Bahasa Aceh mengundang para penulis, guru, sastrawan, fasilitator komunitas baca, pegiat literasi, dan siapa saja yang memiliki dedikasi tinggi dalam pengembangan literasi membaca bagi kelompok anak-anak untuk mengikuti Sayembara Penulisan Bahan Bacaan Literasi Membaca.

Sayembara ini diharapkan dapat memantik partisipasi masyarakat luas untuk berkontribusi dalam Gerakan Literasi Nasional melalui sumbangsih penulisan buku bacaan anak-anak jenjang membaca dini dan awal.

Kepada redaksi, koordinator sayembara, Murhaban, M.A. menyampaikan bahwa pembatasan pada jenjang tersebut berdasarkan pertimbangan kebutuhan, mengingat sumber bacaan yang tersedia saat ini untuk usia membaca dini dan membaca awal masih tergolong minim.

Sayembara ini terbuka untuk umum. Pembaca yang berminat dapat segera menyiapkan naskah dan mengirimkannya kepada panitia sejak 14 Oktober sampai 11 November 2019. Pemenang akan diumumkan pada 18 November 2019. Informasi hadiah dan lain-lain, lihat selengkapnya pada brosur berikut!

Baca juga:   Baru Rilis: Antologi Cerpen Rihon

Tinggalkan balasan!