Musyawarah Pembentukan Tim Pembangunan ZI-WBK

Balai Bahasa Provinsi Aceh (BBPA) mengadakan rapat pembentukan Tim Pembangunan ZI-WBK, Rabu (10/02/21) di Aula Abdul Djunaidi. Agenda utama rapat yaitu pemilihan anggota tim pembangunan ZI-WBK masa kerja tahun 2021.

Sebelum proses pemilihan, Kepala BBPA, Karyono, S.Pd., M.Hum menekankan kembali pentingnya pembangunan ZI-WBK bagi organisasi/unit kerja pemerintah.

“Bagi BBPA, pembangunan zona integritas dan wilayah yang bebas dari korupsi bukanlah tujuan, melainkan salah satu sarana dalam meningkatkan layanan dan kinerja agar visi kantor kita tercapai serta keberadaan kita benar-benar bermanfaat bagi masyarakat”, katanya dalam pengantar rapat.

“Kami akan mengupayakan kelengkapan sarana dan prasarana maupun fasilitas kerja secara bertahap agar teman-teman lebih bersemangat dan nyaman dalam melaksanakan tugas selama berada di kantor. Untuk itu, hari ini kita akan memilih tim kerja agar proyek ini dapat segera kita mulai,” tambahnya.

Setelah berdiskusi tentang tata cara pemilihan, forum akhirnya memutuskan untuk melakukan proses pemilihan secara musyawarah dan mufakat. Susunan tim yang terpilih terdiri dari Ketua: Baun Thoib Soaloon SGR; Sekretaris: Cut Ida Agustina; Koordinator Manajemen Perubahan: Murhaban; Koordinator Penataan Tata Laksana: Riki Fernando; Koordinator Pelayanan: Safrizal: Koordinator Manajemen SDM: Muslim; Koordinator Akuntabilitas Kinerja: Zulfan; dan Koordinator Pengawasan: Rahmat.

Kepala BBPA menyarankan agar tim yang sudah terpilih segera bekerja dan mempersiapkan rencana kerja dan kelengkapan administrasi pendukung yang diperlukan.

Baca juga:   Melacak cerita rakyat di Pidie Jaya

Rapat ini diawali dengan pengenalan 4 CPNS formasi 2020 dan 2 PPNPN baru yang telah mulai bertugas per 1 Februari 2021 sekaligus penyerahan SK secara simbolis.

CPNS menduduki jabatan pengkaji bahasa dan sastra sebanyak dua orang, satu pengelola barang milik negara (BMN), dan satu lagi penyusun anggaran dan pelaporan. Sementara itu, PPNPN baru bertugas sebagai sebagai satuan pengamanan (satpam).

Tinggalkan balasan!