Balai Bahasa Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan Festival Revitalisasi Sastra Lisan T. Adnan PMTOH pada 7–8 Juni 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pelindungan sastra daerah yang ada di Provinsi Aceh. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Ahmad Fazil, S.Pd.,M.Pd. sekaligus membuka acara dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Sementara itu Kepala Balai Bahasa Provinsi Aceh, Karyono, S.Pd.,M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Revitalisasi Bahasa dan Satra yang merupakan Program Nasional Merdeka Belajar. Pada pelaksanaan Festival ini, akan dipilih 6 orang penampil terbaik sebagai juara. Dewan juri pada kegiatan ini merupakan para pelatih yang menjadi narasumber pada kegiatan sebelumnya yaitu kegiatan Revitalisasi Sastra Lisan T. Adnan PMTOH.


Dewan juri terdiri dari:

  1. T. Afifuddin, S.Sn,. M.Sn.
  2. Rasyidin, S.Sn,. M.Sn.
  3. Samsul Bahri, S.Ag.
Baca juga:   Sosialisasi dan Pelaksanaan UKBI Adaptif Merdeka bagi Kepala SMP, Kepala SMA/SMK, dan Dosen di Kabupaten Aceh Barat

Tinggalkan balasan!